Minggu, Juli 27th, 2008 | Author:

Coba anda buka artikel dari detikinet ini, lalu bayangkan ketika tekhnologi sederhana Indonesia digunakan di luar negeri. Bagaimana..? mungkin..?? Tentu saja…!!

Sebenarnya sudah banyak teknologi sederhana Indonesia yang sangat bermanfat untuk kehidupan sehari-hari, misalnya wajanbolic ini. Siapa sangka dari peralatan sederhana bisa menjadi satu rangkaian jaringan internet yang murah. Atau inovasi dari IPB ini.

Meski sederhana tapi tepat guna dan sangat bermanfat, tidak memerlukan ahli untuk membangunnya dan tentu saja biaya yang relatif lebih murah jika harus disandingkan dengan produk yang memiliki manfaat yang sama dari luar negeri.

Menarik bukan…??

Mereka sudah berhasil membuat sesuatu yang bermanfaat, sekarang tinggal giliran kita. Lihat sekeliling kita, perhatikan, pasti ada hal-hal sederhana yang bisa membantu dalam kehidupan kita sehari hari

Selamat Berjuang… Hemat tapi bermanfaat

Tags: , Category: Life style
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response

  1. ass..
    maaf mas, mao konfirmasi
    sebenarnya link
    inovasi dari IPB bukan hasil karya IPB, tapi dari lembaga yang namanya idep foundation. dan gak ada hubungannya dengan IPB. kita cuma bantu nyebarin artikelnya 🙂

Leave a Reply » Log in


You must be logged in to post a comment.