Sabtu, Juli 12th, 2008 | Author:

Telkomsel Ada satu kejutan dari telkomsel, kalo selama ini paket telkomsel flash dibilang mahal dan terbatas, kini ada satu tawaran menarik dari telkomsel.

Masih berbasis koneksi GPRS dan 3G, kini telkomsel menerapkan tarif murah dengan paket unlimited. Mulai dari 125.000 perbulan unlimited dengan kecepatan 256kbps, hingga kisaran Rp. 525.000 perbulan unlimited dengan kecepatan 3,6Mbps.

Lengkapnya http://www.telkomsel.com/web/hot_offering.

Hmm…. tawaran yang menarik… Tapi apa benar semenarik itu..??

Coba anda simak tulisan yang berisi beberapa pengalaman pengguna telkomsel flash http://www.mediakonsumen.com/Artikel971.html, mungkin saja bisa menjadi sedikit pertimbangan anada sebelum menggunakan telkomsel flash.

Menurut kacamata saya sih… (perasaan gak pake kacamata deh..) tawaran dari telkomsel memang menarik, tapi tidak didukung dengan pelayanan yang memadai dari bagian Costumer Service.

Wah jadi inget nih, se-enak apapun makanannya kalo pelayanannya gak memuaskan, lebih baik cari rumah makan yang lain. Buat beberapa orang harga bukan masalah, tapi bagaimana sesuatu itu disajikan dan pelayanan yang memuaskan. Nasi kebuli sejuta aroma bakal terasa eneg di perut jika yang menyajikan bermuram muka, dan saya yakin anda semua setuju dengan hal ini.

Sekarang semua tetap kembali pada anda. Telkomsel memang menawarkan sesuatu yang amat menggiurkan, sekarang tinggal bagaimana kita diperlakukan. Semoga kejadian dalam artikel diatas tadi tidak terjadi pada kita semua…

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in


You must be logged in to post a comment.