Sabtu, Mei 02nd, 2009 | Author:

Kejadian ini sebenarnya sudah terasa sejak saya mengaktifkan pengalihan panggilan Telkom Flexi. Beberapa kali kok sepertinya pulsa tersedot, tau-tau habis sendiri. Itupun tahunya secara tidak sengaja.

Pagi hari saya isi pulsa 10 ribu, sudah saya gunakan sekitar 2ribu rupiah. Sore hari saya dihubungi teman saya ke Flexi, nomer itu saya alihkan ke simpati jika tidak saya angkat/dalam kondisi mati. Kebetulan sore itu saya tidak sempat angkat yang Flexi, jadi saya angkat saja yang Simpati. Tiba2 obrolan kami terputus, dan saya dihubungi lagi oleh temen saya di Flexi lagi. Setelah selesai ngobrol, saya cek pulsa di Flexi, ternyata sisa 100 rupiah, 😮 dan yang terhitung adalah saya menelpon nomer simpati milik saya sendiri, padahal itu hanya pengalihan panggilan.

Pemotongan seperti ini tidak saya rasakan sewaktu saya menggunakan pengalihan di nomer Simpati saya yang dahulu, dan sekarang saya sudah tidak menggunakan pengalihan panggilan, daripada tiba2 pulsa Flexi saya habis sementara masih ada keperluan lain..

Hati-hati dengan fasilitas dan layanan operator Indonesia, banyak yang menipu…

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses

  1. 1
    zamroni 

    Itu bukan menipu. Operator yang mengalihkan mengeluarkan resource selama mengalihkan panggilan ke nomor tujuan.

  2. 2
    dzay 

    tidak ada pemberitahuan ke konsumen.. itu menipu..

Leave a Reply » Log in


You must be logged in to post a comment.