Jumat, Juli 17th, 2009 | Author:

Entah apa yang ada di pikiran orang-orang itu.

Pagi ini saya terbangun dan kaget melihat posting beberapa teman di plurk tentang korban meninggal dan luka. Ada apa gerangan.. tak berapa lama saya telusuri semua unread respond yang ada di situ.. Akhirnya saya liat sebuah posting tentang ledakan yang terjadi di hotel Ritz Carlton dan J.W Marriot. Syok juga mendengarnya, karena bumi Indonesia terutama Jakarta sudah lama tidak terdengar hal seperti ini.

Obrolan di plurk terus berlanjut, sementara Saya mencari informasi lain dari situs-situs berita. Beberapa situs sangat susah diakses, mungkin trafiknya tinggi karena banyak yang ingin mendapat informasi tentang kejadian ini. Di luar kamar terdengar sayup-sayup suara televisi, akhirnya televisipun jadi sasaran informasi.

Informasi pun meluas.. dari sekdar bom bunuh diri sampe pada pernyataan Pak SBY bahwa poto beliau  menjadi sasaran tembak bagi terorisme yang sedang berlatih. Mengerikan memang.. Sebuah pernyataan yang sebenarnya ditujukan untuk kewaspadaan bersama tapi justru dianggap kontroversial bagi beberapa pihak.

Bertahun-tahun negeri ini tenang, bahkan masih tergolong stabil ketika krisis dunia terjadi lagi di awal tahun ini. Entah apa tujuan mereka merusak kedamaian negeri ini, tindakan itu memang tidak bisa dimaafkan karena dampaknya hampir ke semua bidang kehidupan kita. Bukan hanya pemerintah, bukan hanya Pak SBY, tapi semua rakyat Indonesia.

Semoga keluarga yang terkena musibah bisa diberikan kesabaran dan ketenangan, dan semoga mereka yang meninggal bisa diterima dengan baik di sisi-Nya.. Amin..

Tegarlah Indonesiaku, Kami selalu membelamu..

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response

  1. Perbuatan yang sangat biadab,
    Agama Islam adalah agama yang sangat beradab, cinta damai, dan penuh etika, jadi semoga kejadian ini tidak disangkutpautkan dengan agama, semoga

Leave a Reply » Log in


You must be logged in to post a comment.