Kamis, Juli 16th, 2009 | Author:

Udah seharian ini blogku up.. tapi malah bingung mau bikin tulisan apa.. gara-gara kebiasaan menunda nunda pekerjaan ternyata ngefek ke segala hal.

Tepat tanggal 20 bulan kemaren blog ini down.. (panic) gara-garanya kapasitas bandwidth yang sudah tidak mumpuni lagi menampung pembaca.. seharusnya langsung upgrade paket.. tapi karena seperti menjadi kebiasaan.. tertunda tunda terus.. (idiot)

Bukan sekali dua kali kebiasaan menunda nunda pekerjaan mempengaruhi kehidupanku.. bahkan kalo ditarik ulur kebelakang.. mungkin sudah 2 tahun ini kebiasaan buruk ini terus terjadi..

Pernah beberapa minggu yang lalu diajak Bapak ke gurun guru ngajinya.. Sampai disana.. ternyata Bapak minta tolong untuk “melihat” apa yang ada di “dalam” badanku.. Cukup mengejutkan juga hasilnya.. Katanya ada “sesuatu” yang berasal dari makanan dan terus tertinggal di badanku yang membuat aku gak bisa menyelesaikan setiap pekerjaan.. Entah percaya entah tidak.. tapi memang pengaruhnya besar sekali dalam keseharianku..

Sudah banyak orang yang kecewa padaku tapi entah kenapa gak ada yang bener-bener sanggup menghadapi aku kecuali keluargaku tercinta.. (cozy) Padahal aku berharap salah satunya bisa menjadi pendampingku hingga akhir waktu..

Ternyata gara-gara blog gak bisa ditulis jadi bisa introspeksi diri.. (LOL) semoga introspeksi ini bisa berlanjut dan tidak cuma sekali ini saja.. Amin…

Dan… akhirnya.. silahkan kembali menikmati tulisan-tulisan di blog ini..

Dan mohon dengan sangat.. Saya ini cuma manusia biasa.. kadang khilaf, kadang tidak tahu semua hal.. jadi jangan paksakan pertanyaan Anda pada Saya.. šŸ˜€ .. OK.. Terima Kasih atas kunjungannya.. šŸ˜‰

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses

  1. 1
    Joko 

    gurun ngaji šŸ˜€

    Ngajinya di gurun ya šŸ˜€ (LOL)

  2. 2
    dzay 

    hadah.. salah ketik mas.. (haha)

Leave a Reply » Log in


You must be logged in to post a comment.