Rabu, Juli 22nd, 2009 | Author:

Pagi ini, 22 Juli 2009 aku bangun lebih pagi dari biasanya… Sambil nunggu ponakan yang lagi dandan di tempat tante, setengah 7 aku sudah mandi. berasa seperti mau sekolah lagi.. hehehe..  Pergi sama mbakku dan ponakanku, kami menuju ke lapangan parkir GOR Segiri. Sesampainya disana, tempat itu sudah crowded banget.. hampir aja g dapet tempat parkir.

Abis dapet tempat parkir, kami sama-sama mencari rombongan tempat semua berkumpul… hmm.. ada perasaan aneh disana.. hampir semua yang ada disana statusnya ibu-ibu dan bapak-bapak yang lagi nganter ato nemenin anaknya, nah sementara aku kan cuma numpang nganter doang… yaah.. gpp lah.. sedikit banyak aku nikmatin aja perasaan itu.. tapi lebih banyak gak-nya sih.. hahaha…

Sampai di tempat itu jam 07.30 ternyata sampai jam 08.30 rombongan kami belum jalan juga.. sedkikit kesel sih.. denger-denger nunggu wakil walikota datang.. nah.. kok harus nunggu wakil walikota..? kalo emang harus nunggu kenapa gak walikota sekalian..? dan kenapa juga mereka membiarkan anak-anak 3-6 tahun berbaris di lapangan nunggu giliran jalan sambil berpanas-panas ria..? Aku dan bapak-bapak yang ada disitu protes karena kasian liat anak-anak kecil berpanas-panas di pagi yang lucu itu..

Akhirnya rombongan kami dapet giliran sekitar jam 09.00. lucu juga liat tingkah polah mereka.. bener-bener ngegemesin.. hehehe… Saat rombongan kami jalan, dan melihat mereka saling bergandengan.. jadi inget masa TK dulu.. Dulu (waktu masih TK) kebetulan berpasangan dengan anaknya si ibu guru yang menurut pandangan anak TK dia tuh manis banget.. Masih inget juga waktu itu gak mau ngelepasin tangan dia.. kan disuruh bu guru.. wakakak.. Terakhir denger kabarnya dan tau rumahnya waktu SMP, tapi itu juga gak pernah ketemu.. hihihi..

Jam 10.00 kami sampai di garis finish.. gak jauh sih jalannya, sekitar 600an meter.. tapi karena yang dibawa anak-anak kecil.. ya jkami cuma bisa jalan kecil.. hehehe…. Tadi juga sempet ketemu kakak tingkat dengen kameranya.. agak kaget juga.. He look so different today.. sempet nyampertin juga.. Sebelum dia tanya, aku udah bilang duluan “nemenin ponakan” hahaha… daripada entar ada cerita-cerita aneh..Putri - ponakan tersayang

Owh iya.. sebelum rombongan kami dapet giliran jalan tadi, ponakanku sempet poto di pinggiran.. agak lumayan mahal.. tapi ya gpp lah.. momennya pas dapet.. hehehe…

Lumayan menyenangkan jalan pagi ini.. yang kurang hanya tempat untuk berbagi bahagiaku.. hmm.. blog ini pengganti sementara.. :D

Category: Ini Duniaku
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply » Log in


You must be logged in to post a comment.