Kamis, Oktober 22nd, 2009 | Author:

Udah lama pengen unlock Nexian FP-288 ini. Dulu sih blum ada opsi operator lain selain pleki di kota saya (annoyed) Sekarang udah ada bintangsatu sama sia-sia (funkydance) . Liat tarifnya sia-sia bikin kepengen nyoba pake kartunya tapi gak mau beli HP lain.. ya udah googling deh.. trus ketemu 2 forum ini, http://forum.djawir.com dan http://www.cyber-flasher.com

Daripada kelamaan.. ini step by stepnya.. (scenic)

Sebelumnya jangan salahkan Saya, jika Anda gagal dan justru membuat HP Anda tidak bisa menyala sama sekali.. :-p

  1. Install Driver CDS4
  2. Install VPST Dragon
  3. Jalankan VPST
  4. Pilih Com USB>Pilih Detail>klik Settings > centang CP aja (Jangan centang apapun selain CProom > pilih file CP….> langsung klik OK…
  5. Untuk langkah yg ini hrus sedikit gerak cepat. Colokkan kabel ke hp setelah ada bunyi tung-tung langsung klik Update. Kalo muncul tulisan ini, Usb: Please Reset The Phone by hand, cabut kabel > lepas batry > pasang batry > colokkan kabel kembali
  6. Tunggu proses selesai

Semoga berhasil, dan bila tidak berhasil silahkan dicoba lagi.. (tongue)

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses

  1. 1
    tya 

    dzayyyy kenapa ya aku paling lemot sama urusan instal2 beginian
    pengennya klo beli elektronik sekalian beli mamang yang bisa masang n nyalain barangnya (haha)

  2. 2
    dzay 

    (lmao) mamangnya sih gak usah dibeli.. tawarin aja suruh ikut.. pasti mau ikut.. (tongue)

Leave a Reply » Log in


You must be logged in to post a comment.