Rabu, September 25th, 2013 | Author:

dzay:

Kira-kira terjemahannya seperti di bawah ini.

Hi pengguna Android dan iPhone,

Ini adalah Andrew Bocking, kepala BBM di BlackBerry. Sebagai tindak lanjut posting blog pertama kami pada hari Sabtu, saya ingin mengambil waktu sejenak untuk memberikan pembaruan pada peluncuran BBM di Android dan iPhone.

Pekan lalu, (file) unreleased, versi lama dari BBM untuk Android app telah diposting di berbagai situs berbagi file. Kami menyadari masalah dengan versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app. Ini adalah versi lama yang mengakibatkan volume lalu lintas data besarnya lebih tinggi dari normal untuk setiap pengguna aktif dan berdampak ketidak normalan system. Versi yang kami rencanakan untuk rilis pada Sabtu tadi fokus pada masalah ini, namun kami tidak bisa memblokir pengguna dari versi unreleased jika kami memaksakan peluncuran (versi resmi).

Kami berusaha untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh versi unreleased sepanjang hari pada hari Sabtu, namun jumlah pengguna aktif dari aplikasi unreleased mendekati satu juta – dan terus bertambah – menjadi jelas bahwa satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menghentikan peluncuran (versi resmi) untuk Android dan iPhone.

Tim ini sekarang difokuskan pada penyesuaian sistem dengan benar-benar memblokir versi unreleased dari aplikasi Android ketika kami go live dengan BBM resmi untuk aplikasi Android. Kami juga memastikan bahwa sistem diperkuat untuk menangani skenario semacam ini di masa depan. Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti tugas sederhana – padahal tidak. Ini akan memakan waktu dan saya tidak (merencanakan) meluncurkan pekan ini.

Terima kasih atas kesabaran Anda sementara kami menggunakan waktu yang dibutuhkan untuk memberikan pengalaman yang Anda harapkan dari BBM. Kami akan terus memberikan Anda dengan update di sini pada InsideBlackBerry.com dan melalui @BBM di Twitter. Kami akan memberitahu semua orang yang telah pra-terdaftar pada BBM.com ketika BBM tersedia di Android dan iPhone.

Andrew Bocking
EVP, BBM

Originally posted on Inside BlackBerry:

UPDATE: BBM roll out continues today. Get the details here: http://blogs.blackberry.com/2013/10/bbm-android-iphone-launch/ — Donny H., October 21, 2013

Hi Android and iPhone users,

This is Andrew Bocking, head of BBM at BlackBerry. As a follow up to our first blog post on Saturday, I want to take a moment to provide you with an update on the rollout of BBM on Android and iPhone.

Last week, an unreleased, older version of the BBM for Android app was posted on numerous file sharing sites. We were aware of an issue with this unreleased version of the BBM for Android app. This older version resulted in volumes of data traffic orders of magnitude higher than normal for each active user and impacted the system in abnormal ways. The version we were planning to release on Saturday addressed these issues, however we could not block users of the unreleased version if we went ahead…

View original 184 more words

Category: Ini Duniaku
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.